Monday 11 April 2016

Sharing Bareng Chef Iwan di Woody Kitchen

Berbagi ilmu dan berbagi manfaat, itulah yang biasa dilakukan di Program BIKUL atau Pembinaan Kuliner KWKT. Kali ini bertempat di Woody Kitchen jalan BKR no 8, BIKUL terselenggara kembali Senin, 4 April 2016. Chef iwan dari Woody Kitchen menjadi narasumber yang handal pada BIKUL kali ini.
Diawali dengan pengantar tentang program BIKUL oleh Tetep Rudiana, Kadiv Kegiatan KWKT, kegiatan berlanjut dengan sharing oleh Chef Iwan. Beberapa hal yang disampaikan oleh Chef Iwan yaitu tentang tips dan trick memasak, serta kiat memasak beberapa menu.

Chef Iwan mengungkapkan bahwa antusias peserta yang hadir serta semangat untuk belajar yang tinggi membuatnya merasa senang karena bisa berbagi ilmu. “Acara seperti ini bagus dilaksanakan rutin bagi para penggiat agar wawasannya terus bertambah,”ujar Chef Iwan. Dede Redi, salah seorang penggiat kuliner, mengungkapkan bahwa kegiatan seperti BIKUL ini sangat bermanfaat untuk menambah wawasan. “Berkutat dengan kesibukan sehari-hari seringkali membatasi waktu kami untuk belajar meningkatkan ilmu. Jika seperti ini dikoordinir dan diagendakan maka kami bisa semangat bersama dengan teman-teman penggiat kuliner yang lain untuk belajar bersama,” ungkap pemilik Bakso Gejrot ini.

Tetep Rudiana mengungkapkan bahwa kegaitan BIKUL ini akan diadakan rutin setiap bulannya dan untuk BIKUL selanjutnya akan mengambil tema “pelayanan prima” untuk penggiat kuliner. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama para peserta BIKUL kali ini.
12963541_188552254864168_3878298236331441899_n

1 comment: