Tuesday 13 May 2014

Kunjungan Dari Kedai Osaka

Kemaren malem tanggal 15 bulan mei 2013, ada sepasang suami istri yang mengunjungi sekretariat di KWKT di Jalan Tarumanagara No.28. Mereka adalah pendiri kedai makanan jepang yang mereka beri nama Kedai Osaka. Kami menyambut kedatangan mereka dan berbincang bincang sedikit mengenai makanan jepang dan juga usaha yang sedang mereka bangun. Ternyata mereka datang tidak dengan tangan kosong, mereka menyuguhkan kami 3 box makanan jepang sebagai tester. Ketiga makanan khas jepang itu Dragonball, Rasengan dan Kanimaki memang namanya tidak familiar ditelinga kita. Tanpa banyak basa basi lagi kami yang sedang berada di Sekre langsung menikmati hidangan jepang tersebu, sambil terus berbincang-bincang mengenai Kedai Osaka. Kedai Osaka menyediakan 34 menu khas jepang mulai dari harga Rp. 5000 sampai dengan Rp. 34000. Ditengan perbincangan kami bertanya dimana kedai nya ? kebetulan kedai nya belum beres karena bangkunya terlambat datang, jadi kami melayani delivery order kata owner kedai osaka tersebut. Tidak banyak yang kami perbincangkan karena mereka harus segera kembali ke kedai sementara mereka di jalan dewi sartika pas perempatan dokarnya.
Berikut review dari 3 makanan yang mereka hidangkan:
1. Dragonball : Mantap sekali udang gorengnya, kemudian di balut dengan saus putih.
2. Kanimaki : Kanimaki ini sushi yang berbahan dasar mentah, tapi tidak amis dan dipadukan dengan wasabi dan kecap asin.
3. Rasengan : Makanan ini mirip dengan kanimaki tapi berbahan dasar ikan yang sudah diolah dengan balutan nasi dan rumput laut kering, rasanya gurih dan mantap dengan sausnya.
Berikut dokumentasi yang dapat admin ambil :
kanimaki tasikdragonball tasik
update terbaru :
kedai osaka sudah pindah ke jalan tarumanegara no 41c seberang hotel merdeka

No comments:

Post a Comment