Tuesday 13 May 2014

Nasi Goreng Teri Medan

image
Bingung makan apa? Cari aja nasi goreng, makanan yang pasti ada di setiap kota..hehehe Tapi untuk menu nasi goreng teri medan ini baru nemu di Tasik..:p Selain itu, kita hanya bisa mencicipinya setelah jam 6 sore karena pedagang memakai tempat di depan sebuah toko yang beroperasi dari pagi sampai sore.
image
Bagi penggemar kambing bole coba nich..hehehe Karena terpampang sebagai judul di spanduknya, kemungkinan besar nasgor kambing jadi menu spesial di tempat ini. Selain nasi goreng, banyak juga pilihan makanan lain seperti cap cay, mie/bihun, tergantung selera mau digoreng ato dikuah..:)
Beberapa kali ke tempat ini, saya memilih nasi goreng teri medan pedas (tergantung selera) yang dibandrol dengan harga Rp 10.000 saja. Kalo ditanya kenapa, selain rasanya yang lumayan untuk ukuran nasgor pinggir jalan, saya belom nemu tempat lain yang punya menu ini..hehehe Disini ada juga nasi goreng ikan asin, nah untuk yang ini, pedagang menggunakan jambal roti. Menurut saya sich udah ga aneh, karena rata2 penjual nasi goreng ikan asin yaa pake jambal roti.
image
Nasi goreng ‘Priangan’ ini bertempat di Jl. Gn. Sabeulah. Cukup mudah ditemukan dengan adanya spanduk bertuliskan namanya. Untuk harga,  kisaran Rp 8.000- Rp 15.000 ,porsi kenyang!!hehehe Buat yang suka kelaperan malem2 bole nyoba nich.. Mereka buka sampai jam 2 pagi..;) Kadang tutup lebih awal kalo semua menu habis terjual. Penjualnya masi muda, belum sempet kenalan siapa namanya :p wkwkwk Tempatnya cukup bersih dan nyaman..
tapi jangan kesana pake rok yaa.. Soalnya tempatnya lesehan.. :D
Posted from WordPress for Android
sumber : http://princessponi.wordpress.com/2013/12/18/nasi-goreng-teri-medan-kuliner-malam-di-tasikmalaya/

No comments:

Post a Comment