Tuesday 17 March 2015

Cheesy Macaroni Croquet


C360_2014-09-05-16-59-09-073
Industri kreatif rumahan semakin menggeliat di Tasikmalaya dan sekitarnya.  Tidak saja menjadi konsumsi pribadi, tetapi sudah mulai dijadikan salah satu produksi bisnis yang menjanjikan. Di grup facebok Wisata Kuliner Tasikmalaya, para pelaku industri kuliner rumahan ini mulai terlihat ramai. Mereka memang belum memiliki tempat untuk berjualan, tapi bukan berarti harus menghentikan kreativitas mereka. Sistem penjualan Delivery Order menjadi pilihan dan sosial media menjadi promosi yang efektif untuk usaha mereka.
Salah satu yang sudah kami coba adalah Cheesy Macaroni Croquet yang merupakan kreasi dari pasangan suami istri Andre Herlambang dan Fifi. Terbuat dari pasta makaroni, smoke beef, susu, sayuran (irisan wortel dan bawang daun), serta tentu saja keju, menjadi camilan sedap yang bisa dihidangkan setiap saat. Croquet berbentuk bola-bola ini berbalut tepung panir nikmat disajikan hangat untuk menemani secangkir kopi atau segelas teh manis panas. Semakin sedap kalau dimakan dengan cabe rawit atau dicocol saus sambal atau mayonaise.
Harga per kemasan isi 6 buah ; Rp. 10.000,-
Tertarik untuk mencoba? Silakan order langsung ke ownernya (Andre Herlambang) melalui telepon : 081313743646, atau datang langsung ke alamatnya di Perum Graha Persada Blok K no. 3, Sindangkasih Ciamis.
#HB #IW

No comments:

Post a Comment