Tuesday 17 March 2015

Lemona Bakery & Resto

Melewati Jalan BKR saat ini akan terasa bedanya dengan beberapa tahun sebelumnya. Kalau dulu, sepanjang jalan ini merupakan ruas jalan yang sepi penuh pesawahan di kiri-kanan jalan, kali ini sudah sangat jauh berubah. Pesawahan sudah semakin menghilang perlahan, digantikan bangunan-bangunan permanen dan … tempat makan!
Lemona-1
Ya, Jalan BKR sudah beralih fungsi dari jalanan sepi menjadi salah satu sentra kuliner di Tasikmalaya. Tempat-tempat kuliner mulai menjamur dan bertumbuh di setiap ruas jalan, mulai dari ujung yang satu ke ujung lainnya. Berada tidak jauh dari pusat aktivitas olahraga—Dadaha—dan pusat kota, jalan BKR menjadi area yang sangat mudah dijangkau. Tidak heran kalau penikmat kuliner semakin memadati setiap lokasi kuliner yang berada di sepanjang jalan ini.
Lemona Resto adalah salah satu yang pertama kali memulai meramaikan sentra kuliner ini. Mengusung konsep family resto, Lemona menawarkan suasana yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga. Pengunjung bisa menempati deretan meja yang berada di lantai bawah, bersantap sambil menikmati suasana jalanan yang ramai. Atau, bisa juga duduk-duduk di lantai 2 yang lebih lapang dan luas dengan deretan meja-kursi atau tempat-tempat lesehan. Dengan kebersihan dan kenyamanan yang selalu terjaga, Lemona Resto menjadi tempat yang asyik untuk dikunjungi.
Lemona-2
Tentu lokasi yang nyaman tidak akan menjadi lengkap kalau tidak didukung oleh sajian yang lezat dan menggoda selera. Lemona Resto tampaknya tahu persis bagaimana memanjakan selera pengunjungnya. Ragam menu oriental, western, sampai ke menu nusantara siap dihidangkan. Tidak kurang dari menu puyung hay, sapo tahu, udang goreng tepung, beef steak, beef mushroom, beef cheese, sapi lada hitam, kangkung cah, juan lo/steam bot, bakar ayam madu, mie siram, ramen, sampai ke menu mainstream seperti nasi goreng, ayam goreng, mie goreng, dan bakso, lengkap dijadikan menu pilihan. Tentu dengan cita rasa dan kelezatan tersendiri. Ah ya, jangan lupakan deretan dessert yang menggoda. Red velvet dan tiramisunya benar-benar rekomended untuk dicoba!
Lemona Resto berlokasi di Jalan Raya BKR Tasikmalaya, tepat berseberangan dengan komplek perumahan BKR Regency dan sebuah minimarket. Anda tidak akan melewatkannya kalau melewati jalan ini, karena di depannya pun terdapat sebuah bilboar yang cukup besar.
Ngomongin Lemona tentu tidak akan lepas dari bayangan variasi roti dan kue. Ya, Lemona memang lebih dulu dikenal sebagai produsen roti unggulan di Tasikmalaya, sebelum kemudian melebarkan usahanya pada pengelolaan industri kuliner lainnya. Karena itu, bagi anda yang sudah jatuh cinta terhadap roti-roti Lemona dan ingin sekalian berbelanja, jangan khawatir. Anda bisa mendapatkannya pula di tempat ini. Di lantai bawah terdapat toko roti dengan produknya yang tidak kalah lengkapnya dengan yang tersedia di Toko pusatnya di Jl. Perintis Kemerdekaan atau cabang lainnya di Jl. Dr. Sukarjo Tasikmalaya.
Nah, tunggu apa lagi? Jangan ngaku pecinta kuliner kalau anda melewatkan tempat yang satu ini.

http://kulinertasik.com/2015/03/17/lemona-bakery-resto/ by iwok abqari  KWKT

No comments:

Post a Comment