Tuesday 17 March 2015

Merchandise Project – Batch 2

Merchandise KWKT
Tertarik mendapatkan merchandise KWKT keren ini? Yuk, buruan order!

Q      :        MERCHANDISE PACK KWKT ITU ISINYA APA SAJA?
A     :        Merchandise Pack KWKT itu isinya 1 buah T-Shirt, ID CARD KWKT , Pin, Keychain (gantungan kunci), 2 buah sticker (printing dan cutting), dan 1 buah Totebag.

Q      :        HARGANYA BERAPA?
A      :        Untuk Merchandise Pack KWKT ini harga nya Rp 150.000,-, tapi jika menginginkan kaos tangan panjang, ada tambahan biaya sebesar Rp 10.000,-, dan untuk yang kaosnya ukuran jumbo, dikenakan tambahan biaya sebesar Rp 20.000,-.

Q      :        KELEBIHAN DARI MEMILIKI MERCHANDISE PACK KWKT INI APA?
A      :       Kelebihan dari memiliki Merchandise Pack KWKT ini kamu akan langsung mendapatkan 1 (satu) paket merchandise istimewa yg dikeluarkan secara terbatas oleh KWKT dan tidak dijual bebas di manapun. Dan otomatis menjadi Registered Member KWKT yang ditandai dengan adanya ID Card yg selain berfungsi sebagai kartu tanda keanggotaan, ke depannya jugadapat berfungsi sebagai kartu diskon di beberapa spot kuliner yg merupakan partner dari KWKT (syarat dan ketentuan berlaku).

Benefit lainnya adalah kamu dapat berpartisipasi langsung dalam kegiatan dan/atau event yang diadakan oleh KWKT dan tentu saja bisa menambah relasi, memperluas networking, mendapatkan teman-teman baru, bahkan bisa juga dipakai sebagai ajang mengaktualisasikan diri dan ajang promosi. Keuntungan lainnya bisa dirasakan sendiri nanti setelah bergabung.

Q      :        SEBAGAI PENGGIAT KULINER, APAKAH SAYA HARUS MEMBERIKAN DISKON KEPADA PARA PEMEGANG ID CARD KWKT JIKA SAYA MENJADI REGISTERED MEMBER KWKT?
A      :        Sebagai penggiat kuliner, kalaupun kamu mendaftar sebagai registered member KWKT, tidak diwajibkan untuk memberikan diskon unrtuk para pemegang ID Card KWKT di spot kulinernya. Tetapi jika penggiat kuliner itu ingin memberikan diskon dipersilakan. Besaran diskon tergantung kebijaksanaan penggiat kulinernya masing-masing.

Q      :        ID CARD INI BERLAKU SEUMUR HIDUP?
A      :        ID Card ini berlaku selama 1 (satu) tahun sejak tanggal diterimanya ID Card oleh registered member. Untuk perpanjangandapat dilakukan dengan melakukan registrasi ulang ke Sekretariat KWKT.

Q      :        MERCHANDISE PACK KWKT INI READY STOCK?
A      :        Merchandise Pack KWKT ini dapat diperoleh dengan sistem PO (Purchase Order), sebelum nya kamu harus melakukan pemesanan dan pembayaran terlebih dahulu. Pembayaran bisa dilakukan full payment atau down payment (minimal Rp 100.000,-). Untuk pembayaran bisa melalui transfer via Bank BCA Norek. 0540853002 atas nama Heny Rezekiani Soelaeman atau datang langsung kepada penerima pendaftaran.

Q      :        KALO SAYA TIDAK TINGGAL DI TASIK BOLEHKAH MEMBELI MERCHANDISENYA?
A      :        Boleh banget, merchandise ini tidak khusus untuk kamu yang berdomisili di Tasik saja.

Q      :        TAPI SAYA JARANG PULANG KE TASIK, BAGAIMANA?
A      :       Kalo mau dikirim ke tempatmu yang sekarang juga bisa, tapi ongkos kirim ditanggung sendiri.

Q      :        KEMANA SAYA HARUS MELAKUKAN PEMESANAN DAN PEMBAYARANNYA ?
A      :        Untuk pemesanan bisa menghubungi Div. Dana Usaha KWKT via WA, SMS atau telepon. Bilang saja mau memesan Merchandise Pack KWKT, dan nanti kamu akan dikasih form yg harus diisi.

CONTACT PERSON :
HENY – 081322007372
GITAMI – 08566554090

No comments:

Post a Comment